WELCOME

Welcome

Selasa, 24 Agustus 2010

Update News JonitHa 24 AgusTus

Update dari 24 AgusTus

CaRaNya MasiH SaMa KaYak JoNiTha YanK KemArin 19 AgusTus

Langkah :
1. CarIk PerX SenDirI
2. Jalankan PB kalian..
3. Pada saat kalian bermain di game ( in game bkn Lobby atau room ) :
a. CTRL + 1 (Numpad) = Untuk cheat ammo
b. CTRL + 2 (Numpad) = Untuk cheat granat dan smoke serta HP

Setelah selesai bermain jangan lupa untuk menekan F1 ( Terminated All Cheat ), kalau gak ntar malah BugTrap / Crash…
Tekan F12 untuk mengambil misi MAYOR…


Link Dwonlod
Click Di sini

Password : PM Me
Catatan:
- Gunakan infinite ammo hanya pada saat sedang di dalam pertempuran
- Infinite ammo di luar pertempuran dapat mengakibatkan crash
- Infinite HP hanya bisa digunkan sebagai RM (room master)
- Bila terjadi crash yang bukan disebabkan oleh infinite ammo, silahkan dicoba lagi

nb : cheat ini tidak untuk diperjual belikan

CrediT:jonitHa N3

CluenNya:**w.**********.t*


Read More

5 komentar:

  1. gan bgi GW pass nya dunk....
    plissssssss...
    gw PM lo dimana ne gan..????

    BalasHapus
  2. sob nih pa pass ny waduh gw gag ngerti pliiss kasi tw
    sebagai imblan nya gw follow loe

    BalasHapus
  3. oowhh ni fb gw newsintero@ymail.com

    by exo sto

    BalasHapus
  4. perasaan chit dr N3 (jonita) cuman bisa misi mayor...klo web ini lengkap, wew hebat tuh (PENIPUAN)

    BalasHapus
  5. Minta Pass nya dunk kk.. kirimin ke galih080783@gmail.com
    Pless kk ya... bulan puasa beramal dunk.. heheeheh

    BalasHapus