WELCOME

Welcome

Selasa, 03 Agustus 2010

Misi MaYOr 3 Agustus woRk 100% GratiS

01:24 | Diposkan oleh RINO COMP | Edit Entri

Kali ini akan saya share cheat kartu mayor Update 3 Agustus dengan ketentuan sebagai berikut :

1.Cheat PB Kartu Mayor ini tidak boleh diperjual belikan ok! Just Share ......Aja

2. Cheat ini untuk umum atau Public

3.Khusus SemuA PenggUna PB

Kali ini akan saya share cheat kartu mayor Update 3 Agustus dengan ketentuan sebagai berikut :
1.Cheat PB Kartu Mayor ini tidak boleh diperjual belikan ok! Just Share ......Aja
2. Cheat ini untuk umum atau Public
3.Khusus untuk PEnggUna PB
Cara penggunaan cheat ini :
1.Pake PerX Trus Pakai dll yg ada dlm archive ini
3.Pilih Pointblank.exe terus Inject pas loading HS
4.Tekan F1 pada saat anda di lobby lalu pangkat ama poin anda akan berubah
5.Selamat membeli karti misi mayor ...happy cheating
Credits to ALL N3@TEAM
Download cheatnya http://www.4shared.com/file/Wh-iIWrd/MiSi_MayoR_3_Agustus.html

PassnYA HanYa Bisa Di DaPat Di ForUm SaYa JAdi HArus Gabung DI Forum SaYA Ya

7 komentar:

  1. gan pass nya paan??
    bagi dunk pliis...
    klu ngk bsa share disini krimin w lwat pesan ja...
    ne almt FB gw MUHAMMADIQBAL05@YMAIL.COM
    thnks ne sblumnya

    BalasHapus
  2. kk bagi password nya dong plizzzz
    aku gatau cara gabung di forum kk....
    kirim ke email ku... tyas_komo@yahoo.com

    BalasHapus
  3. gan passnya apa??kirim k pakuperah@ymail.com

    BalasHapus
  4. gw minta link forum lu deh gan kalo gitu ... thx

    BalasHapus
  5. lu ank N3 gan??lw ia we jg ne..dlm forum dmnx tu bsa ddptx..pencerahanx gan..

    BalasHapus
  6. mw donk pass nya.,
    zhow_rhowku@yahoo.com
    kirim ke email gw yah...

    BalasHapus
  7. aku jga minta passnya dunk kk!
    share ya lewat e-mailqu
    shintanurita@ymail.com

    BalasHapus